Senin, 24 Desember 2012

Resolusi : Sehat di Tahun 2013



Resolusi tidak hanya diterapkan pada tujuan jangka panjang dalam hidup. Komitmen ini juga bisa Anda terapkan lebih sempit dalam urusan kesehatan. Memiliki tubuh sehat sepanjang tahun itu penting. Sebab, sakit hanya akan mengurangi produktivitas. Mumpung sudah mendekati tahun baru 2013, tetapkan resolusi kesehatan Anda untuk tahun depan. Dikutip dari She Knows, ada lima resolusi sehat yang bisa Anda lakukan:

Please relax, free your mind, take easy, and here we goo..!! 


Meninggalkan minuman soda


Cobalah untuk menghentikan minum soda secara rutin mulai tahun depan. Soda memiliki gula dan kalori sangat tinggi. Bahkan, dalam satu kaleng soda bisa terdapat 150 kalori. Jika dalam sehari Anda minum soda sampai beberapa kaleng secara rutin, dipastikan kadar gula dan kalori melonjak drastis. Risiko terkena diabetes dan obesitas sudah menanti.  Gantilah minuman ini dengan air putih, atau air putih yang telah dicampur dengan perasaan air jeruk nipis.


Perbanyak makan dengan menu buatan sendiri memakai bahan-bahan yang masih segar dan penuh gizi

Sebab, makanan yang dibeli di luar tidak ketahuan unsur sehatnya. Bisa jadi, bahan yang dipakai kurang segar atau ditambahkan bahan-bahan yang berbahaya dikonsumsi berlebihan. Misalnya pada resto fast food, banyak mengobral menu serba gurih dan asin. Memasak sendiri berarti Anda bisa mengatur sendiri asupan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Jangan lupa, pilih menu kuliner yang juga sehat untuk dimasak.

Banyak beraktivitas secara fisik

Permasalahan orang modern adalah jarang bergerak. Kebiasaan ini membuat banyak masalah bagi kesehatan. Kelebihan duduk bisa menyebabkan emboli paru. Sering bermalasan dapat memicu obesitas. Oleh karena itu, untuk mencapai tubuh yang bugar perlu sering melakukan aktivitas bergerak. Anda tidak harus pergi ke gym. Cukup atur gaya hidup Anda untuk sesering mungkin melakukan aktivitas yang melibatkan gerak tubuh. Misalnya pergi ke kantor memakai sepeda, berbelanja ke supermarket dengan jalan kaki, dan sebagainya. Jangan lewatkan pula untuk berolahraga secara rutin. Kebiasaan ini akan mencegah tubuh mengalami obesitas.


Berolahraga dengan rutin 

Tiga kali seminggu untuk berolahraga sudah cukup untuk membuat sehat. Lakukan untuk per sesinya sekitar 20-30 menit.

Tetapkan target untuk menunjang kesehatan 



Memiliki tubuh sehat seperti Anda hendak meraih impian. Dengan menetapkan target-target tertentu dapat membantu tindakan Anda menuju hidup yang sehat. Misalnya, tahun depan Anda punya target turun berat badan lima kilogram. Jika komitmen ini Anda patuhi, pikiran dan fisik Anda segera mengkondisikan diri untuk menggapai target tersebut.


Agree?
See you.. ^_^v 

3 komentar:

  1. Selamat Malam Mohon Maaf Ya Kami Numpang Promo
    Poker555.net adalah Situs Dewa Poker Online Terbaik di Indonesia
    -Minimal deposit & Withdraw Rp.15.000
    -Bonus Deposit untuk (new member 10%)
    -Bonus Rollingan 0,5%
    -Bonus Referral 10%
    -Server kami 100% murni Player to Player (Tidak Ada Memakai Robot)
    -Dengan server yang kami gunakan berkecepatan tinggi hingga membuat permainan poker menjadi lebih nyaman
    -Membeli jackpot 1ribu rupiah bisa mendapatkan (30.000.000)
    -Membeli jackpot 2ribu rupiah bisa mendapatkan (60.000.000)
    -Untuk info yang lebih jelas silahkan Hubungi CS kami :
    -liveChat : www.poker555.net
    -Pin bbm : 5685366c
    Kami akan melayani anda selama 24 jam Online Setiap hari nya.
    Tunggu apa lagi, buruan Daftarkan diri Anda di www.Poker555.net
    Raih hadiah Jackpot setiap harinya puluhan Juta Rupiah.
    http://agenpoker555.blogspot.com/

    BalasHapus